September Sweet Treats

Syarat & Ketentuan

Periode Penawaran Spesial: 10 September 2020 - 30 September 2020
Periode Cashback GoPay: 1 September 2020 - 30 September 2020, Setiap Hari Pukul 10.00 AM - 23.59 PM

September Sweet Treats:

  • Penawaran ini hanya berlaku untuk Pengguna Pertama BASE
  • Penawaran Spesial 45% OFF berlaku untuk semua produk ala carte, dengan min. pembelian Rp. 150.000
  • Penawaran Spesial 45% OFF tidak berlaku untuk pembelian semua-Kit
  • Penawaran ini hanya dapat ditukarkan 1x per Pengguna Pertama
  • Pengiriman gratis ke seluruh negeri berlaku
  • Pengembalian produk tidak berlaku dengan Penawaran Spesial ini

GoPay Cashback:

  • Dapatkan GoPay Cashback 50% dengan maks. Cashback Rp. 20.000 per transaksi.
  • Maksimal 1 kali penukaran Cashback per hari.
  • Penukaran hanya berlaku untuk satu akun, per hari.
  • Penawaran khusus GoPay Cashback hanya berlaku untuk pengguna Gojek yang sudah terdaftar sebelum 1 Mei 2020.
  • Penawaran khusus GoPay Cashback hanya berlaku dengan GoPay sebagai metode pembayaran di www.base.co.id.
  • Ini berlaku dengan pembayaran GoPay dan fitur GoPay PayLater.
  • Cashback akan diterima di akun GoPay konsumen maksimal 1x24 jam.
  • Jika transaksi Cashback pertama gagal dan pengguna mendapatkan refund, pada percobaan kedua cashback tidak berlaku untuk periode promo.
  • BASE membatasi kuantitas transaksi Cashback GoPay setiap harinya. Dapatkan dengan cepat dan dapatkan keberuntungan ini.
  • Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, semua produk yang dibeli dengan penawaran khusus GoPay Cashback tidak dapat dikembalikan atau dikembalikan.
  • Penawaran khusus GoPay Cashback dapat digabungkan dengan penawaran / promosi khusus lainnya di situs web Base.
  • Kampanye GoPay Cashback adalah kampanye gabungan dengan merchant dan partner GoPay lainnya, maksimal cashback yang bisa didapatkan konsumen adalah Rp. 50.000 maksimum per bulan - secara kolektif dari semua transaksi yang dilakukan konsumen dari setiap pedagang / mitra yang digabungkan selama periode penawaran khusus GoPay Cashback (1 September - 30 September 2020).
  • GoPay berhak menentukan dan / atau mengubah kelayakan setiap konsumen dan / atau penjual / mitra GoPay pada S&K GoPay Cashback.
  • GoPay berhak mengubah dan / atau menghentikan penawaran khusus kapan saja, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Sebagai konsumen, kamu berhak mengajukan klaim cashback ke GoPay melalui menu Aplikasi Gojek maksimal 7 hari kalender setelah tanggal transaksi dengan disertai invoice pembelian / bukti pembayaran. GoPay memiliki hak untuk meninjau semua klaim dan mengambil tindakan selanjutnya.
  • Jika kamu kebetulan memiliki kendala dalam penerimaan Cashback dari GoPay, silakan ikuti langkah berikut:
    1. Buka Aplikasi Gojek-mu
    2. Pastikan kamu sudah Log-In
    3. Klik menu di bilah bawah “Akun Saya”
    4. Di bawah halaman “Profil Saya”, klik “Bantuan”
    5. Pilih GoPay
    6. Klik Masalah GoPay
    7. Klik “Saya belum menerima GoPay Cashback saya”
    8. Klik “Kirim”
    9. Perwakilan GoPay akan menghubungimu melalui email untuk memecahkan kendala yang kamu hadapi
  • GoPay memiliki hak tertinggi untuk menghentikan, membatalkan, menahan, meninjau semua cashback dengan BASE jika terdapat indikasi penipuan dan penyalahgunaan atau transaksi mencurigakan lainnya untuk penukaran cashback.

© 2020, PT Basis Inovasi Global