Search blog...

Regina’s Skin Journey: Skincare Anti Ribet dan Cocok Untuk Kamu yang Sedang WFH

Regina’s Skin Journey: Skincare Anti Ribet dan Cocok Untuk Kamu yang Sedang WFH

WFH bikin kulitmu mudah dehidrasi? Apalagi kalau kamu berada di ruangan dengan AC. Banyak dari kita suka meremehkan kulit dehidrasi. Untuk kulit dehidrasi lebih rentan terhadap jenis kulit kering. Walaupun benar minum air yang cukup dapat membantu mencegah kulit dehidrasi. Tetapi, dengan memakai skincare membuat kulit lebih cepat mengembalikan hidrasi yang dibutuhkan.

Kulit dehidrasi berarti kulit kekurangan air. Hal ini bisa menyebabkan kulit gatal, kering, terlihat kusam, garis-garis halus terlihat jelas dan warna kulit tidak merata.

Dalam skin journey kali ini, Regina mau membagikan cara dia mengatasi kulit dehidrasi dan tips skincare untuk kulit kering dengan menggunakan BASE Personalized Skincare.

Susah Mencari Skincare, Apalagi Pembersih Wajah yang Tidak Membuat Kulit Semakin Kering

“Sulit sekali bagiku untuk menemukan pembersih wajah yang tidak menyebabkan kulitku semakin kering, sehingga ketika menemukan BASE yang bisa personalized langsung tertarik sekali.”

Setiap rutinitas skincare selalu dimulai dengan pembersih wajah. Buat Regina, mencari pembersih wajah yang tidak membuat kulitnya semakin kering adalah prioritas utamanya. Sekarang ini, kita semakin sering berada di dalam ruangan dan jika menggunakan AC, kulit dehidrasi kerap terjadi.

Pekerjaan Regina membuatnya harus menghabiskan waktu di dalam ruangan dengan AC kurang lebih 8 jam setiap harinya, dan jika ada waktu senggang Regina juga suka beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulitnya sering terekspos dengan perubahan suhu yang ekstrim. Untuk itu, kulitnya mudah terkelupas dan terkadang terlihat kusam.

Rutinitas Skincare Regina Untuk Mengatasi Kulit Dehidrasi

Untuk Regina yang telah menemukan pembersih wajah yang tidak membuat kulitnya kering adalah life-changing. Berikut rutinitas yang Regina terapkan untuk mengatasi dehidrasi.

Setiap pagi, Regina selalu mulai dengan mencuci muka dengan personalized cleanser dari BASE. Langsung dilanjutkan dengan personalized toner. Regina juga biasanya menggunakan personalized moisturizer sebelum makeup, jadi kulit terasa tidak kering karena makeup dan personalized moisturizer menyatu dengan baik.

Akhir-akhir ini cuaca sangat tidak menentu, sehingga Regina menyarankan untuk kamu yang sering mengalami dehidrasi dan kulit kusam untuk coba memakai personalized toner jika cuaca sedang panas-panasnya.

Setelah Memakai BASE Personalized Skincare Selama 5 Minggu Secara Rutin

“Kulitku benar-benar terhidrasi, jadi lebih dewy, aku makin jarangmakeup-an. Karena merasa kulit ku semakin sehat dan sudah tidak perlu di cover lagi dengan makeup.”

Anti Ribet dan Langsung Disesuaikan Dengan Kondisi Kulit Kita

Memang mencari skincare itu sangat menghabiskan waktu. Terlebih lagi kita mesti jeli dalam memilih skincare yang tidak akan membuat kulitmu iritasi. Menurut Regina, BASE Personalized Skincare ini anti ribet karena sudah langsung disesuaikan dengan kondisi kulit kita masing-masing.

“Sebelumnya aku memang orang yang tidak mau ribet, jadi sulit sekaliuntuk memilih produk skincare dengan rangkaian yang banyak.”

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sering berada di ruangan dengan AC sehingga kulitmu menjadi dehidrasi? Kalau iya, kamu bisa coba ambil skin test ini agar BASE bisa membantu kamu menemukan solusi yang terbaik untuk kulit dehidrasi.

Was this article helpful?

Related Stories

© 2020, PT Basis Inovasi Global