Search blog...

Miliki BASE Personalized Skincare Dengan 3 Langkah Mudah

Miliki BASE Personalized Skincare Dengan 3 Langkah Mudah

Miliki rangkaian produk skincare yang dipersonalisasi sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit kamu sekarang menjadi lebih mudah. Kamu tidak perlu mencari dan mecoba-coba beragam rangkaian produk skincare yang belum tentu cocok dengan kulitmu.

Dengan BASE Personalized Skincare kamu hanya perlu ikuti 3 langkah mudah ini untuk mendapatkan produk skincare yang diformulasi khusus untuk kulit unikmu.

Pertama, Ikuti Skin Test Dulu

Penasaran kenapa sebelum memilih produk skincare dari BASE kamu diharuskan untuk mengambil skin test terlebih dahulu? Tujuan dari pengambilan skin test adalah untuk menganalisa kondisi dan permasalahan kulit kamu. Nantinya, kamu akan menjawab beberapa pertanyaan mengenai jenis kulit, alergi, jenis jerawat yang biasa kamu dapatkan, sampai ke waktu tidurmu.

Tips! Jika kamu memiliki kondisi kulit merah, ruam dan gatal-gatal seperti eksim atau psoriasis, namun bingung membedakannya, kamu bisa cari tahu di sini terlebih dahulu.

Kedua, Analisa dan Formula Siap Untuk Dikirim

Skin test ini hanya memakan waktu 5-7 menit saja, dan setelah itu untuk pengguna baru kamu diharuskan sign up terlebih dahulu. Kamu bisa sign up dengan akun Facebook atau Google. Baru setelah itu, kamu langsung bisa membaca hasil analisa dari kondisi kulitmu.

Nah, untuk kamu yang sudah pernah sign up, kamu bisa sign in dulu agar semua hasil analisa skin test kamu tersimpan. Sesudah membaca hasil dari skin test, BASE akan memformulasikan produk skincare kamu dengan memilih dari 100 bahan aktif berbasis tumbuhan yang disesuaikan dengan permasalahan dan kondisi kulitmu.

BASE Personalized Skincare mengkurasi bahan aktif dari seluruh dunia yang sudah teruji secara klinis efektifitasnya. Formula yang kamu dapat juga bersertifikasi BPOM, ECOCERT, halal, vegan dan pastinya cruelty-free.

Selanjutnya, BASE akan merekomendasikan beberapa macam produk skincare. Kamu bisa memilih Bundles atau membeli terpisah, a la cartè. Tersedia juga ukuran mini cocok untuk kamu yang ingin coba-coba dulu.

Tips! BASE selalu siap membantu kamu jika ada hal yang membingungkan dari hasil analisa skin test.

Ketiga, Kamu Hanya Perlu Menunggu Sambil Duduk Santai

Sekarang kamu hanya perlu duduk santai sambil menyeruput teh menunggu BASE Personalized Skincare sampai. Untuk daerah JABODETABEK, biasanya memakan waktu 2-4 hari kerja. Sedangkan daerah lainnya, biasa memakan waktu sekitar 3-7 hari kerja untuk sampai ke depan pintumu.

Psst! Gratis ongkir ke seluruh pelosok Indonesia! Dimanapun kamu berada, BASE selalu siap mendampingimu.

Kenapa Mengambil Skin Test Itu Penting

Skin test ini memudahkan kamu untuk mencari produk skincare yang tepat. Di sisi lain, hasil analisa dari skin test ini juga memudahkan BASE untuk memformulasikan produk skincare yang disesuaikan dengan kondisi kulitmu.

Kondisi kulit setiap orang dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini dipengaruhi oleh regenerasi sel kulit, hormon dan juga umur. Untuk itu, BASE menyimpan hasil analisa skin test agar kamu bisa pantau perubahan maupun perkembangan yang terjadi pada kulitmu.

Kamu tidak perlu khawatir dengan perkembangan dan perubahan ini, karena BASE akan terus memformulasikan produk skincare yang disesuaikan dengan kondisi kulitmu yang baru. Oleh sebab itu, disarankan untuk mengambil skin test sekali setiap bulan.

Was this article helpful?

Related Stories