searchclear input

Kenalan dengan BASE Personalized Skincare: Formula Unik Milik Kamu

personalized skincare

Mau mulai skincare routine, tetapi tidak tahu mau mulai darimana? Atau kamu sering gonta-ganti skincare karena tidak ada yang bisa mengatasi masalah kulit kamu seperti jerawat atau wajah kusam?

Kalau kamu adalah salah satu yang capek ikutin trend skincare, mungkin ini saat yang tepat untuk mulai mendengarkan apa yang kulit kamu butuhkan daripada mengikuti trend. Yuk, kenalan dengan BASE Personalized Skincare.

Nice to Meet You!

BASE adalah brand yang percaya kalau kecantikan itu individual dan personal_,_ dimana kecantikan datang dari bebagai bentuk dan warna. You are unique, so is your skin. Disini BASE memiliki impian untuk membuat semua perempuan maupun laki-laki nyaman dengan kulit nya, dan yang paling penting merasa percaya diri dengan kulit mereka masing-masing.

We Create Personalized Skincare to Meet Your Skin Needs

Mengenai produk skincare, kami sadar bahwa produk dengan one-size-fits-all solution tidak untuk semua orang. Maka dari itu, BASE membuat Personalized Skincare untuk mengatasi masing-masing dari masalah kulit kamu. BASE menggunakan alogaritma yang dibangun berdasarkan jurnal ilmiah dari biokimia dan dermatologi, yang nantinya alogaritma ini akan mencocokan ingredients yang sudah dikurasi dengan kondisi dan jenis kulit kamu. Selain berbasis teknologi. BASE juga bekerja sama dengan laboratorium di Inggris dan Korea Selatan untuk membantu memformulasi produk skincare yang efektif dalam mengatasi masalah kulit kamu. Interesting right?

Ingin tahu seperti apa kondisi kulit kamu sekarang? Coba ikut skin test ini agar kamu bisa mengerti faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit kamu.

kesehatan kulit

Our Promise to You

BASE memilih dan mengkurasi lebih dari 100 bahan aktif plant-powered dari seluruh dunia yang terbukti secara ilmiah efektif dalam mengatasi masalah kulit. Bahan yang terkurasi, kami formulasikan dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu. Kita juga memastikan bahwa bahan yang kami ambil aman untuk kamu dan lingkungan, sehingga produk kami bersetifikasi halal, tidak mengandung unsur hewani atau vegan, bebas dari paraben dan sulfate (SLS), bebas dari artificial-fragrance dan artificial-colorant, dan pasti nya produk kami cruelty-free.

Yuk, ketemuan dengan plant-powered ingredients pilihan Base.

Let’s Achieve Your Skin’s Goals Together

Kami ingin membuat skincare yang dapat mengerti kulit kamu sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat. Entah itu bebas dari jerawat atau mencegah tanda-tanda penuaan dini, BASE dapat menyesuaikan formula skincare dengan skin goal, kondisi dan jenis kulit wajah kamu. Jadi untuk kamu para remaja atau siapa saja yang sudah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk produk skincare yang tidak cocok, BASE personalized skincare adalah langkah awal kamu menuju kulit sehat dengan cara mendengarkan apa yang kulit kamu butuhkan.

kulit sehat

References:

  1. International Journal of Cosmetic Science, April 2016, issue 2

Related tags

Was this article helpful?

good feedback
bad feedback

Langganan Newsletter