Search blog...

Meet Base Personalized Skincare: A Formula That’s Uniquely Yours

Meet Base Personalized Skincare: A Formula That’s Uniquely Yours

Mau mulai skincare routine, tetapi tidak tahu mau mulai darimana? Atau kamu sering gonta-ganti skincare karena tidak ada yang bisa mengatasi masalah kulit kamu seperti jerawat atau wajah kusam?

Kalau kamu adalah salah satu yang capek ikutin trend skincare, mungkin ini saat yang tepat untuk mulai mendengarkan apa yang kulit kamu butuhkan daripada mengikuti trend. Yuk, kenalan dengan BASE Personalized Skincare.

Nice to Meet You!

BASE adalah brand yang percaya kalau kecantikan itu individual dan personal_,_ dimana kecantikan datang dari bebagai bentuk dan warna. You are unique, so is your skin. Disini BASE memiliki impian untuk membuat semua perempuan maupun laki-laki nyaman dengan kulit nya, dan yang paling penting merasa percaya diri dengan kulit mereka masing-masing.

We Create Personalized Skincare to Meet Your Skin Needs

Mengenai produk skincare, kami sadar bahwa produk dengan one-size-fits-all solution tidak untuk semua orang. Maka dari itu, BASE membuat Personalized Skincare untuk mengatasi masing-masing dari masalah kulit kamu. BASE menggunakan alogaritma yang dibangun berdasarkan jurnal ilmiah dari biokimia dan dermatologi, yang nantinya alogaritma ini akan mencocokan ingredients yang sudah dikurasi dengan kondisi dan jenis kulit kamu. Selain berbasis teknologi. BASE juga bekerja sama dengan laboratorium di Inggris dan Korea Selatan untuk membantu memformulasi produk skincare yang efektif dalam mengatasi masalah kulit kamu. Interesting right?

Ingin tahu seperti apa kondisi kulit kamu sekarang? Coba ikut skin test ini agar kamu bisa mengerti faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit kamu.

Our Promise to You

BASE memilih dan mengkurasi lebih dari 100 bahan aktif plant-powered dari seluruh dunia yang terbukti secara ilmiah efektif dalam mengatasi masalah kulit. Bahan yang terkurasi, kami formulasikan dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu. Kita juga memastikan bahwa bahan yang kami ambil aman untuk kamu dan lingkungan, sehingga produk kami bersetifikasi halal, tidak mengandung unsur hewani atau vegan, bebas dari paraben dan sulfate (SLS), bebas dari artificial-fragrance dan artificial-colorant, dan pasti nya produk kami cruelty-free.

Yuk, ketemuan dengan plant-powered ingredients pilihan Base.

Let’s Achieve Your Skin’s Goals Together

Kami ingin membuat skincare yang dapat mengerti kulit kamu sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat. Entah itu bebas dari jerawat atau mencegah tanda-tanda penuaan dini, BASE dapat menyesuaikan formula skincare dengan skin goal, kondisi dan jenis kulit wajah kamu. Jadi untuk kamu para remaja atau siapa saja yang sudah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk produk skincare yang tidak cocok, BASE personalized skincare adalah langkah awal kamu menuju kulit sehat dengan cara mendengarkan apa yang kulit kamu butuhkan.

References:

  1. International Journal of Cosmetic Science, April 2016, issue 2

Was this article helpful?

Related Stories

5 Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Skincare Vegan Untuk Kulit dan Lingkungan

Kalau tahun 2020 industri kecantikan sempat diguncang dengan dokumenter Beauty Laid Bare yang memperlihatkan sisi gelap bagaimana produk kecantikan dibuat.

Hero Ingredient: Ectoin® Sebagai Bahan Aktif Pelindung Kulit dari Polusi

Balik lagi ke seri Hero Ingredient! Dimana kita akan membahas bahan-bahan aktif natural yang BASE pakai untuk memformulasi produk skincare kamu.

Hero Ingredient: Ekstrak Daun Blackcurrant and Raspberry Efektif Mengurangi Sebum Wajah

Kombinasi sempurna untuk mengurangi sebum wajah dan mencegah jerawat, efektif mengurangi radikal bebas, juga sebagai bahan anti iritasi. Ekstrak daun Blackcurrant dan Raspberry atau Seboxyl® merupakan bahan aktif yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, kombinasi, ataupun mudah berjerawat.

Apakah Kulitmu Perlu Perlindungan dari Radiasi Inframerah?

Kalau bicara soal inframerah atau inframerah (IR), kamu yang lahir pada tahun 80an dan 90an pasti masih ingat kan sama ponsel yang mengirim file dengan inframerah?

Apa itu Ultraviolet? Perbedaan UVA, UVB dan UVC

Saat duduk di bangku SMP, pasti kebanyakan dari kita pernah bertanya apa gunanya belajar fisika dan spektrum cahaya kalau kita pada akhirnya tidak ke bidang tersebut?

Apa itu Blue Light dan Visible Light? Kenapa Kulitmu Perlu Skincare Anti Blue Light

Tahu tidak kalau cahaya termasuk kedalam kategori polusi? Tidak bisa dipungkiri kalau kulit kita terpapar sinar hampir setiap saat. Terutama radiasi visible light yang hampir selalu ada dari pagi hingga malam.